Aku di 2012 :)

Dulu aku begitu membencinya. Membecinya dengan sangat tanpa syarat apapun. Hingga terkadang aku berfikir, haruskah sebenci itu? Namun terkadang ego memang mampu meluluh lantakkan semua yang ada, dan berhasil untuk kembali membuat hati dan pikiran terkalahkan.

Hingga kemudian banyak hal yang terjadi dan membuatku ingin sedikit membuka diri untuknya. Ya sedikit saja. Hanya ingin tahu bagaimana isi dalamnya. Seburuk yang kukirakah? Atau bahkan lebih buruk lagi? Dan kudapati kenyataan tentang ada perjuangan disana. Tak nyaman dan menenangkan memang. Tapi justru mengajari kita untuk membulatkan tekad demi adanya suatu perbaikan.

Waktu berlalu dengan cukup cepat hingga akhirnya tanpa kusadari aku menjerumuskan diriku ke dalamnya. Meski aku tidak mencintainya. Ya, aku belum mencintainya. Tidak seperti aku yang sangat mencintai BEM ku. Aku bahkan hanya ingin membuktikan bahwa aku mampu dan bisa membawa sebuah perubahan untuk himpunan yang lebih baik ke depannya.

Banyak sekali hal yang membuatku terombang – ambing dalam ketidak pastian, terombang – ambing dalam kebimbangan. Bimbang antara BEM ataukah HIMA. Kabinet ataukah DSMF. Bahkan BEM ataukah BLM. Bukan sesuatu yang mudah untuk memutuskan suatu hal yang penting buat kita. Antara sesuatu yang kau cintai atau sesuatu yang mengharuskanmu berjuang keras di dalamnya.

Dan kini aku tlah memilih. Untuk berjuang di dua tempat. Suatu hal yang kuakui tak tak mudah untuk patut untuk di perjuangkan. Untuk sebuah masa depan yang ku inginkan lebih indah dan bermakna. Jangan fikir aku tak pernah ragu dengan kepputusan ini. Jangan fikir aku tak pernah merasa takut untuk memegang amanah ini. Aku begitu ragu juga takut. Ragu karena kuyakin beban di dua tempat ini sangatlah besar. Takut untuk mengecewakan begtu banyak pihak yang mempercayaiku.

Namun kembali aku menguatkan hati bahwa aku tak berjuang sendiri. Bahwa akan selalu ada kalian yang menemaniku, membantuku dan menguatkanku. Menjagaku agar kembali bangkit dan menatap indahnya dunia. Membantuku di setiap aspek yang berbeda. Ada tante, jummy juga oliph yang menguatkanku di perkuliahan. Ada lisa, bayi, panjul dkk yang menyemangatiku di HIMA, dan ada net not, galau, vidya juga Kristin yang menemaniku di BEM.

Semoga pilihan ini tepat. Semoga jalan ini dimudahkan dan aku di beri kekuatan untu melewati semua yang ada dengan baik dan sukses. Karena aku selalu yakin, bahwa tak ada yang sia – sia. Karena aku yakin pengorbanan ini akan menghasilkan sesuatu yang indah. Kupasrahkan akhir ini padaMU ALLAH… Dan selalu mengharapkan yang terbaik untuk itu…🙂

Terima kasih teruntuk kalian yang selalu menemaniku, menjagaku dan menguatkanku… ^_^

Akademis OKE

Organisatoris HEBAT

Dan

Finansial MAPAN…

^O^

 

10 responses

**Apa Komentarmu???** ^o^

