Kumpulan Tugas di Semester 3 ^_^

Hola hola hola teman – teman… Kali ini saya ingin mengupload beberapa tugas yang pernah saya kerjakan di semester 3 saya di Teknobiomedik UNAIR. Banyak  dari tugas – tugas tersebut yang berasal dari gabungan beberapa blog yang ada dan saya cantumkan sebagai daftar pustaka untuk tugas – tugas yang saya kerjakan…🙂

Kalo berminat untuk membaca atau membutuhkan refenrensi untuk tugas – tugasmu yang begitu bejubun silangkan langsung di lihat…🙂

1. TUGAS FISIKA MEDIS

a. (Alat Bantu Pendengaran)

MAKALAH HEARING AID JADI

2. TUGAS ANATOMI MANUSIA

a. (Anatomi Jantung)

JANTUNG KELAR

b. (Anatomi Mata)

MATA UDAH

3. TUGAS ILMU BAHAN

a. (KERATOPROSTHESIS (KPro))

MAKALAH

Menurut saya cukup tugas – tugas ini saja sih yang di posting. Untuk PPT kayaknya bakal lama banget kalo di posting juga. Jadi saya rasa untuk saat ini cukup ini dulu…🙂

Silahkan menikmati… ^_^

**Apa Komentarmu???** ^o^

