Merindukanmu… Sangat… :)

 

Aku mengenalmu kala ku tak siap tuk bersama denganmu…

Saat – saat awal bersamamu aku terlalu jengah tuk dekat denganmu…

Berusaha tuk tetap menjaga jarak dengan dirimu…

Terlebih karena aku merasa terlalu biasa dari pada dirimu…

Kau yang ku tau –dan orang lain tau- memiliki kecerdasan di atas siswa yang lain…

Kau yang terlihat begitu berbeda dan seakan tak terjamah olehku…

Semua hal itu membuatku merasa aneh saat bersamamu…

 

Tapi…

Seiring berjalannya waktu aku mulai memahami dirimu…

Aku mulai mengerti akan segala hal tentang dirimu…

Bahwa kau tak pernah berbeda dari yang lainnya…

Bahwa kau pun sama seperti yang lainnya…

Kau yang begitu mengerti tentang semua yang ada padaku…

Kau mampu membuatku merasa nyaman berada di dekatmu…

Kau mampu membuatku senang menghadapi hari bersamamu…

Kau mampu membuatku tertawa di sela tangisku…

Kau mampu menguatkanku di kala kurapuh…

Dan kau mau menemaniku tuk meraih impian kita bersama – sama…

 

Bersamamu…

Membuatku mampu menjalani hari dengan senyum…

Membuatku kuat menjalani hari yang mungkin terasa berat olah orang lain…

Membuatku bersemangat untuk menyongsong masa depan yang gemilang…

Tahukah kamu bahwa perlahan tapi pasti aku telah demikian jatuh cinta padamu? : )

Tanpa kusadari, tanpa mampu kucegah, aku terperosok sedemikian dalam untuk menyayangimu. Untuk begitu berat berpisah denganmu. Hingga akhirnya waktu itu harus ada. Dimana kita harus berpisah. Bukan untuk selamanya. Hanya untuk mengejar cita – cita kita. Hanya untuk meraih masa depan gemilang yang kita impikan bersama… : )

Dan sekarang 1,5 tahun tlah berlalu. Semakin lama kita semakin jarang tuk bersua. Bahkan terkadang untuk SMS pun sangat jarang karena begitu padatnya aktivitas yang ada. Seringkali aku merindukan saat – saat yang kita lewati bersama. Bermain, belajar, dan melakukan hal gila bersama. Tahukah kamu bahwa aku ingin sekali saja kita bersua lagi??? Setidaknya di liburan semester ini. Sekedar melepas rindu yang demikian tertancap kuat di hati. Sekedar berbagi cerita tentang kuliah kita masing – masing. : )

Aaah… betapa aku merindukanmu Bebek – bebek DuXc OnE ku… : ) Rindu melihat pertandingan MSC. Rindu melihat kekalahan kita dengan skor 7 – 2. Rindu dengan sorak gembira karena akhirnya kelas kita memenangkan –meski juara dua :p- pertandingan futsal di sekolah untuk pertama sekaligus terakhir kalinya. Rindu berenang bersama di Banyu Biru. Rindu nonton bareng di Rumahnya Iqbal. Rindu diskusi juga bercanda sama Bundo. Rindu melakukan kegilaan gak jelas sama Nophi dan Dede. Aaah… aku rindu tentang semua hal yang ada pada diri kalian… : )

Jadi, tak bisakah kita meluangkan waktu untuk berkumpul di liburan semester ini??? ^_^

 

-Di kolam Renang Banyu Biru-

-MSC pas Kelas XI. Ide konyol kita buat pake jas lab buat jadi supporter bola! :p-

-foto sok resmi kita di depan kelas dengan memanfaatkan jam pelajarang yang kosong :p-

-pembukaan acara Pemeran kesenian yang berawal dari kelas kita🙂 –

-Hasil kreatifitas yang kebablasan ketika MSC kelas XII. Maaph ya Bundo…😀 –

-karyaku yang dipajang pas pameran🙂 –

-setelah kalah 7-2 kita rujakan di lapangan bola dan dilanjutkan dengan foto2😀 –

-wisuda, detik – detik menjelang perpisahan itu…😦 –

 

 

 

*Coretan gak jelas dalam sepinya malam di kosan… :p

13 responses

    • Hehehe… abis kalo inget pas pindah kelas dulu berasanya tuh mau nolak karena mereka kan golongan pinter gitu deh… Di pikiranku kan anak pinter itu nakutin… :p
      Eh, tapi ternyata mereka pada gila😀

    • Huahahahhahahaha…😀 Aku juga lupa mbak itu tak taruh mana… Itu pake cat kering mbak…🙂 jadi warnainya pake tangan gitu dengan bantuan ertas2 yang udah di guntingi…🙂 tapi lebih asyik pake cat air ato cat minyak sih… hehe

**Apa Komentarmu???** ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s