Holiday… :D

Aku lagi males nulis sih… Tapi berhubung banyak hal yang pengen aku tuangkan, jadi tak tuangkan melalui Foto aja… Hehe

My Holiday… in Pamekasan and Sumenep City…๐Ÿ˜€

Minggu, 12 Februari 2012

 

Di Pantai Jumiang Pamekasan

 

 

 

 

 

Bermain di sawah penduduk Pamekasan…๐Ÿ™‚

 

 

 

Di kebun Buah Naga Pragaan Sumenep… ^_^

 

Di Dermaga Perenduan Sumenep…๐Ÿ™‚

 

 

 

Hehehe… agak gak penting ya isinya cuma foto doank???๐Ÿ˜€ Bener – bener lagi males nulis ini…๐Ÿ™‚ InsyaALLAH kalo ada waktu ntar tak tulis๐Ÿ˜›

Selamat menikmati… ^_^

8 responses

  1. kalau boleh tau rumahnya dimana kak? kok bisa sampai tau pantai jumiang ? soalnya menurutku pantai jumiang tempatnya agak ke dalam, jadi banyak wisatawan yang belum tahu jumiang.
    yaah, sayang banget gak ke lombang, aku pernah kesana kak, emang beneran bagus kok kak pantainya, tapi sayang dulu waktu aku kesana lagi musim liburan, jadi pantainya banyak orangnya

    • Halo feby๐Ÿ™‚ maaf banget nih baru ngerespon. Blognya laa banget mati suri. Hehe
      Rumahku di bangkalan๐Ÿ™‚ kebetulan aku ada temen di pamekasan dan pas maen di ajakin kesana. Hehe
      Kalo lombang sama slopeng uda masuk list sih tapi belom sempet๐Ÿ˜„

**Apa Komentarmu???** ^o^

