Angin…

Ini masih tentangnya. Seolah tak pernah lelah untuk mengingatnya dalam memori otak yang kuyakini sudah penuh sesak dengan segala kejenuhan yang ada. Namun anehnya, ternyata mengingatnya membuatku mampu tuk mengurangi sedikit jenuh yang ada. Membuatku mampu kembali tersenyum seperti orang gila yang tak pernah jelas asal – usul kegilaannya.

Dia yang bagiku seperti angin. Selalu bisa kurasakan namun tak pernah bisa kugenggam. Mungkin ini salahku. Atau entahlah… Aku sedang tak ingin membahas masalah itu. Hanya saja, ternyata setelah berjuta kekacauan yang kuciptakan di antara kami, aku masih tetap merasa nyaman bersamanya. Padahal aku sudah berusaha sebisa mungkin untuk menjaga jarak dengannya. Setidaknya untuk menjaga perasaan yang ada. Jangan sampai ada yang harus tersakiti selain diriku. Itu yang selalu terpatri dalam benakku.

Hanya saja sepertinya Hades kembali terlalu lihai memainkan harpa mematikannya. Membawaku kembali dalam jurang tergelap dalam tartarus. Membiarkan Cerberus menjagaku dengan sangat anggun dalam kekejiannya. Memberiku derita sekaligus bahagia yang mengerikan. Membuatku kembali terkulai lemah tanpa daya. Menyadari bahwa aku kembali diperdaya.

Kembali aku berusaha menangkap angin itu. Namun usahaku tak pernah sekeras dulu. Perlahan dan biasa. Tanpa mengharapkan apapun. Karena kutau, apapun endingnya pasti aka nada pihak yang disakiti. Dan sungguh aku berharap itu adalah aku. Setidaknya, jangan orang lain. Biarkan aku saja. Karena aku yakin sakit itu tak akan pernah membuatku lebih merasa kebas dibandingkan pembunuhan yang pernah kualami dulu.

Tuhan… Aku tak pernah mampu tuk pahami inginku. Jadi biarkan saja semuanya berjalan dengan caranya sendiri. Dengan keindahan dan keanggunannya masing – masing. Meski mungkin itu semua lebih mengerikan dibandingkan kekuatan jahat Sang Titan.

 

#Kegilaan yang tertinggal setelah membaca “Percy Jackson”… :p

8 responses

**Apa Komentarmu???** ^o^

