JENUH… JENUH… JENUH… :3

Aku sudah pernah merasakan ini. Berkali – kali menghantuiku dengan cara yang menyebalkan. Dan aku tak pernah menyukainya. Jenuh itu selalu muncul di saat yang tak tepat. Aku sendiri tak pernah tau bagaimana rasa jenuh bisa menguasaiku sedemikian kuat. Maksudku, itu tak pernah terjadi pada masa yang terdahulu.

Terkadang aku cukup cepat melupakan fakta betapa kesal atau lelahnya aku. Tapi ternyata hal itu sama cepatnya untuk mengingat kembali semua jenuh yang bertumpuk dari semua beban yang ada.

Aaah,,, entah sudah berapa banyak stok tempat sampah yang kugunakan untuk membuang jenuh ini. Tapi mungkin ini semua memang sia – sia. Menguatkanku bahwa semua usaha ini akan sia – sia. Tak pernah berarti dan hanya akan memperburuk situasi yang sekarang seakan bertambah sedikit rumit.

Ada seseorang yang selalu mengatakan hal itu padaku. Hanya saja selama ini aku belum cukup yakin – ataukah yakin namun tak memiliki keberanian? – dengan hal sulit yang harus kuambil. Bagaimanapun hal itu akan membuatku terkesan sangat jahat dan sadis. Hingga terkadang aku berharap ending dari semua ini bukanlah aku yang mengakhirinya.

Aku jenuh. Aku tau cara mengatasinya. Hanya saja aku tak punya cukup keberanian untuk mengahadapi resiko yang akan mumcul setelahnya. Ini KONYOL! Jelas!!!

#sebuah coretan tak bermakna dalam heningnya malam… Bersama Novel “Percy Jackson” bagian Lima… :3

10 responses

**Apa Komentarmu???** ^o^

