Terjerat tanpa mampu Berontak…

Pernahkah berfikir bagaimana kinerja harpa sang Hades? Hingga ia bisa begitu memabukkan siapapun yang mendengarnya. Membuatnya ingin tetap berada di alam mimpi tanpa mau kembali menginjakkan kakinya ke bumi.

Di satu waktu kau merasa ingin kembali menjejakkan kakimu ke bumi. Ingin kembali melihat masa yang sedang terjadi padamu. Memperjuangkan apa – apa yang telah kau genggam sekarang. Namun di sisi yang lain, godaan sang Hades begitu tak mampu untuk kau tolak. Tentang sebuah rasa yang mungkin tak pernah kau pikirkan akan kembali menghampirimu. Dengan hempasan ombak yang berbeda, namun tetap mampu memabukkanmu hingga tak mampu untuk kembali bangkit.

Aaah… mengggapainya masih terasa khayal buatmu. Namun selalu ada kekuatan aneh yang membuatmu mampu bertahan dengan semua khayalan yang selalu bermakna tak tentu itu. Membuatmu seakan tak pernah lelah terombang – ambing dalam amukan badai Poseidon sang Dewa Lautan. Membuatmu seakan tak tergoyahkan meghadapi nyanyian petir yang mematikan milik Zeus. Aaah… ternyata rasa itu masih begitu memabukkan. Hingga sering membuatmu tak peduli dengan yang lain. Membuatmu menjadi makhluk yang begitu egois.

Suatu kali, Chiron mampu menyadarkanmu tentang dunia yang harus kau hadapi. Tentang bahagia yang menyelimuti. Tentang seseorang yang menanti. Hanya saja, ternyata permainan harpa sang Zeus masih mampu mengalahkan semuanya. Membuatmu lebih memilih untuk mengikuti alur permainan sang iblis…

#ckckck… imajinasiku semakin parah… ==’

4 responses

  1. Ndeh, Zeus, Hades kui lak sing dodolan gorengan di Kodam & Pasar Turi kan??😆
    #ABaikan

    Firda, katanya Einstein “Imagination is ervrything, more than a knowledge”, siapa tau bisa jadi buku nih postinganmu, amin…

**Apa Komentarmu???** ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s