RASA ITU HIDUP DENGAN CARANYA YANG INDAH

Kurun waktu 4 tahun ternyata tak mampu untuk membuat rasa ini berkurang. Walau hanya sejengkal saja. Aaaah… betapa rasa ini mengakar dengan begitu kuatnya dalam waktu sekejap. Membuatku mampu tertawa dan menangis di waktu yang bersamaan. Memaknai dengan begitu indah tentang rasa yang tercipta untuk yang pertama. Meresapi aroma yang begitu menenangkan meski kerasnya dunia tetap terasa.

Rasa ini tumbuh dan berkembang tanpa mampu diduga. Dengan caranya sendiri untuk memaknai makna dari kehidupan itu sendiri. Memberikan jeda untuk hidup yang dirasa seperti rutinitas jemu tiada henti. Memberikan warna dan goresan baru yang begitu berkesan. Menampilkan pahatan antik yang tak dimiliki oleh setiap makhluk. Dan yang terpinting membuat hidup jadi teras sempurna. Ya… sempurna karena saling melengkapi dengan cara yang tak mampu di uraikan secara pasti dengan perhitungan teorema matematika terumit sekalipun.

Ibarat tanaman, rasa itu sedang tumbuh dan mekar menjadi bunga dalam waktu yang bersamaan dengan jeda yang berbeda. Bunga itu merekah. Dengan pesona keindahannya yang mampu menularkan sejuta bahagia untuk sekeliling. Membuat sekelilingnya mampu merasakan kesempurnaan yang dimilikinya. Membuat lingkungannya bergerak menujunya hanya untuk tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

Aaaah… setiap detik yang terlewati selalu terasa bermakna. Baginya. Juga bagiku. Kebersamaan yang kami lalui dengan cara yang hanya kami yang mengerti itu. Romantisme indah yang sebenarnya sangat biasa. Dengan sedikit polesan cantik di setiap sentuhan perhatian yang tercipta. Membuat segala sesuatunya menjadi semakin tak ternilai. Menjadikan semuanya menjadi seajaib sihir yang mempesona.

#Kegilaan malam ini… :p efek dari status tak bermakna yang dibuat mbak septi…😛

14 responses

**Apa Komentarmu???** ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s