Langit…

Bagiku, langit adalah bahagia dan perih dalam satu fase yang berbeda di periode yang sama. Bahagia ketika aku seperti bisa menggapainya. Memeluknya dalam satu fase waktu yang panjang. Memberiku ruang untuk merasa memilikinya. Namun terkadang perih yang tak terduga datang menghantam tepat di di dada yang teak berpelindung. Seperti ketika aku tau bahwa aku tak pernah bisa memasukinya.

Di mataku, lagit selalu menyimpan sejuta arti di setiap cerah ataupun mendungnya. Yang tak pernah bisa kuartikan dengan baik.  Yang tak pernah mampu kupahami dengan caranya. Sering aku merasa di permainkan. Karena ternyata cerahnya menyimpan awan hitam yang begitu tebal, untuk menyiramkan hujan yang sangat mampu untuk membuatku kembali tersakiti.

Dalam memori otakku, langit masih begitu indah. Meski tak jarang ia memberikan perih. Menghancurkan segala mimpi yang kuretas. Tapi ia masih tetap indah. Dengan semua hal yang ada padanya…🙂

#aku gak tau sih kenapa pake gambar ini. pengen aja… wkwkwkwk😛

4 responses

**Apa Komentarmu???** ^o^

