Angin itu Terlepas…

Di satu waktu, aku merasa berhasil menggenggam angin itu di tanganku. Namun hanya sekejap saja. Karena ternyata detik berikutnya ia sudah pergi dengan segala keindahan yang dimilikinya. Aku melihatnya, memperhatikannya dari jauh meski ku yakin angin mulai tau tentang apa yang kurasa. Namun ia seolah tak pernah ingin tau. Membiarkanku mati dengan perlahan secara mengenaskan.

Sering ia datang padaku dengan berjuta pesonanya. Hancurkanku dalam labirin ilusi tak berbatas. Buatku melayang tanpa tau kapan akan terjatuh dengan cara yang mematikan. Namun lebih sering lagi ia berhembus dengan cara yang menyakitkan. Menamparku dengan telak hingga tak berdaya.

Di banyak waktu yang kumiliki, aku merasakan bimbang itu. Bimbang untu memilih untuk tetap berusaha menangkap sang angin ataukah melepasnya dengan segala kepedihan yang ada. Dan kebimbangan itu masih merajai hati. Begitu kuat dan menekan. Seakan tak pernah ingin membuatku bernafas dengan santai. Membuatku harus pandai โ€“ pandai menata otak. Atau lebih memilih untuk kolaps untuk hal yang tak masuk akal.

Di tengah kebimbangan itu aku masih berharap sang angin akan kembali datang dan memutuskan untuk tinggal. Hingga akhirnya doaku terjawab. Sang angin memutuskan kembali datang dan tinggal. Namun bukan disini. Tidak denganku. Ia lebih memilih tinggal di tempat ia dulu pernah tinggal dan menetap dalam waktu yang lama. Di bunga yang sama. Di taman yang sama seperti dulu. Meninggalkanku dalam perih yang tak terkira. Hancur berkeping โ€“ keping tanpa mampu tuk ditata kembali. Meyakini takdir bahwa sang angin memang tak pernah berniat tinggal disiniโ€ฆ๐Ÿ™‚

#coretan tak bermakna di hangatnya dini hariโ€ฆ Senin, 28 Mei 2012 pukul 01.46โ€ฆ๐Ÿ˜›

14 responses

**Apa Komentarmu???** ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s