Malem Mingguan :p

Malem minggu ini berbeda dari biasa. Bukan karena kencan ato yang lainnya. Tapi karena aku yang biasanya menghabiskan malam minggu dengan OL di dalam kamar malam ini menyempatkan diri buat keluar dari kost dan jalan โ€“ jalan sejenak.๐Ÿ˜€

Bermula dari ajakan si Bayi di grup buat ke togamas, jadilah kami bertiga โ€“ Bayi, bang Ical, dan aku โ€“ pergi ke togamas pucang sekitar jam 19.45 untuk lihat โ€“ lihat buku baru. Awalnya memang cuma pengen liat โ€“ liat buku terbaru aja sih. Tapi pas liat Bayi yang ngeborong 4 buah buku islam dan kebetulan ada novel fantasi yang lagi diskon 50%, akhirnya jadilah aku memborong 1 paket novel โ€˜Septimus Heapโ€™ karangan Angie Sage โ€“ buku pertama sampai ke lima yang ternyata gak lengkap karena masih ada buku ke-6 โ€“ Sedangkan bang Ical hanya menemani tanpa membeli buku apapun.

Setelah belanja buku di Togamas pucang, kami melanjutkan perjalanan untuk makan. ย Awalnya pilihan jatuh ke Dโ€™cost Kayun. Tapi karena Bayi merasa bosan makan disana, akhirnya jatuhlah pilihan ke warung Pak Bas di deket kampus ITS sana.

Menu makan malam yang kami pesan untuk 3 orang ini adalah :

  1. Nasi goreng mawut jumbo 1
  2. Nasi putih 1
  3. Es teh jumbo 2
  4. Es sirup jumbo 1
  5. Koloke 1
  6. Bakmi goreng spesial jumbo 1

Dan ternyata dengan adanya 2 orang cowok yang menurutku porsi makannya banyak itupun gak bisa ngabisin semua makanan ini. Alhasil makanan yang masih tersisa dibungkus dan dibawa pulangโ€ฆ๐Ÿ˜€ Bayi dan Bang ical mengantarku kembali ke kos. Dan aku sampai di kos pukul 22.15

Makasih rek buat malam minggu ini. Ngebuat aku sedikit keluar dari kebiasaan rutin yang menghabiskan malam minggu di dalam kamar. Hehe๐Ÿ˜€

 

Ini ada beberapa gambar hasil searching biar terkesan lebih nyata buat yang baca๐Ÿ˜›

 

Togamas Pucang – Sby

 

Serial Septimus Heap buku 1 – 5

 

Warung Pak Bas๐Ÿ˜€

 

Es teh jumbo

 

Nasi goreng Mawut jumbo

 

Koloke dan Nasi putih

 

Maaf banget gak dapet gambar buat bakmi goreng spesial jumbo sama Es sirup jumbonya…๐Ÿ˜€

 

Sumber gambar :

http://neeneena.blogspot.com/2010_06_01_archive.html

http://and-three3.blogspot.com/2011/05/eat-together-miss-it.html

http://kiosbuku.blogspot.com/

http://2ndlifepage.blogspot.com/2010_05_01_archive.html

http://pickapleasure.blogspot.com/2010/10/septimus-heap-enter-new-fantasy.html

http://link008.blogspot.com/2011/07/jelajah-unik_20.html

14 responses

    • Itu ayam di iris kecil2 terus dikasih tepung dan digoreng… setelah itu di kasih kuah yang warnanya merah2 itu. juga ada wortel sebagai toppingnya…๐Ÿ˜€

**Apa Komentarmu???** ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s