AKU JAHAT

Kalo ada bertanya – tanya siapa orang paling jahat di dunia dan tak tau jawabannya, tanyakan saja padaku. Aku tau jawabannya. Karena akulah orangnya… :’)

Tuhan… sungguh tak pernah terlintas dalam pikiran dan hatiku untuk menjadi orang yang begitu jahat seperti ini. Menjawab kebaikan orang lain dengan kejahatan. Membalas ketulusan dengan pengkhianatan. Menjawab harapan dengan memberi rasa sakit yang begitu mendera.

Berkali – kali kamu memaafkan. Berkali – kali kamu memaklumi. Berkali – kali kamu memberi kesempatan. Namun berkali – kali juga aku menyia – nyiakan semua itu. Kembali menjahatimu dan meninggalkan luka dalam yang tak terkira perihnya.

Selalu aku mengatakan bahwa bahagiamulah yang utama untukku. Namun selalu juga aku menjadi orang paling munafik. Menyakitimu lagi, lagi dan lagi. Astaga… Kenapa orang sebaik dirimu harus bertemu dengan orang jahat sepertiku?

Bahkan kata maaf sebanyak apapun tak kan mampu membuat senyummu merekah kembali. Bahkan penyesalan sedalam apapun tak akan pernah berarti apa – apa. Karena hatimu sudah hancur sedemikian rupa karena ulahku.

Hanya pada Tuhan aku berharap… Kan datang seseorang untukmu. Yang mampu mengobati luka yang kutorehkan sedemikian rupa. Dan semoga orang itu jauh lebih baik dari padaku.

Maafkan aku yang begitu jahat… :’)

 

AKU JAHAT. JAHAT BANGET!!! Kalo aku baik, gak mungkin aku MELUKAImu hingga seperti ini… :’)

8 responses

**Apa Komentarmu???** ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s