Untitled

Secret of my heart wakatte kureru no ne
Dare datte nigetai toki mo aru kedo
Sore dakejya nani mo hajimaranai
I can’t say kitto kanarazu
I’m going for a chance

Can I tell the truth sono kotoba iezu
Kanamawari suru kuchibiru ni
Feeling in my heart kakusenai
Kore ijyo ’cause I love you

More lyrics: http://www.lyricsmode.com/lyrics/m/mai_kuraki/#share

Ini adalah cuplikan lagu SECRET OF MY HEART yang jadi OSTnya Conan. Dan ada dirumah, liburan, dalam kondisi santai, kurang kerjaan, sukses membuatku semakin hanyut dalam kenangan tentangnya. Kenangan yang selalu terasa indah dan menyenangkan. Kenangan yang begitu ingin tuk kuceritakan dalam bentuk apapun itu. Kenangan yang kusyukuri adanya.

5 April 2008 lalu baru saja aku mengenalnya. Tapi secara tiba – tiba saja dy sudah mampu mengacaukan hidup dan hatiku dengan tawa serta ketulusannya. Membuat duniaku lebih berwarna dengan kehadirannya. Mmebuat senyumku lebih mengembang indah dengan segala perhatiannya. Tanpa kusadari, aku jatuh dalam jerat cintanya. Aku jatuh cinta. Untuk pertama kalinya.

Hidupku terasa sempurna. Dengan Ayah dan Bunda yang begitu menyayangiku. Adik yang menjengkelkan tapi begitu kusayangi. Dan dy yang begitu menjagaku…🙂 ALLAH, tak terkira rasa syukurku untuk semua ini. Semua kebahagiaan yang tercipta. Semua keindahan yang tlah Engkau persiapkan untukku.

Bagiku, tak sulit untuk cepat menyayanginya. Begitu pula dengan Ayah, Bunda bahkan adikku. Sarapan pagi bersamanya telah menjadi rutinitas setiap kali dy berkunjung kesini. Mandi lebih lama setiap hari minggu selalu menjadi langganan buatku…😀 mengingat bertemu dengannya selalu menjadi hal yang istimewa. Karena dy istimewa dan juga keadaan yang tidak pernah memperkenankan kami untuk bersua dalam waktu yang lama…🙂

Aaah… ternyata mengenangnya masih begitu indah dan bermakna…🙂 masih begitu menyenangkan meski sakit ini masih tersisa meski sudah berkurang kadarnya. ALLAH… terimakasih untuk kebersamaan ini meski hanya sesaat. Kititipkan dy dalam penjagaanMu. Ampuni dosanya dan berikan kasih terbaikMu untuknya… :’)

#Mendengarkan lagu SECRET OF MY HEART, mengenang pertama kali dy mengatakan perasaannya secara tersirat. Pagi itu via telpon. lebih dari 4 tahun yang lalu. Memperdengarkan lagu yang kini menjadi begitu bermakna…🙂

10 responses

**Apa Komentarmu???** ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s