Ke JOGJA : Pertama Kali… :D

Huwaaa… lama rasanya gak bener – bener nulis di blog…😀 Diawali karena kesibukan UAS, liburan, jalan – jalan, instal ulang lepy dan akhirnya jadi males buka lepy…😛

Kali ini, posting pertama setelah sekian lama berlibur aku ingin menceritakan pengalamanku ke Jogja setelah UAS semester 4 kemarin. My First time!!!😀 Pasti gak ada yang percaya kalo ini pertama kalinya aku ke Jogja… Haha… Yuppy yuppy… Ini adalah pertama kalinya aku ke Jogja setelah 20 tahun aku menghirup nafas di dunia ini. Setelah 20 tahun aku membuka mata melihat keindahan dunia, ini pertama kalinya aku ke Jogja…😀

Benernya jalan – jalan ke Jogja kali ini hampir aja gak jadi ikut karena sedang dalam masa penantian bakal ikut UP (ujian perbaikan) Faal (Fisiologi Manusia) ato gak. Dan ternyata aku ikut UP gara – gara kuliahnya dapet BC… T.T alhasil aku jalan – jalan ke Jogja dengan membawa segebok hand out -_-‘ tapi ternyata tetep aja gak dipelajari.

Tujuan ke Jogja kali ini itu bukan pure jalan – jalan sih. Lebih tepatnya studi banding ke BEM FT UGM dan BEM FMIPA UII Jogja dan dilanjutkan dengan TOS di villa daerah kaliurang trus belanja ke Malioboro…😛

Kami berangkat dari FST UNAIR Surabaya tanggal 8 Juli sekitar jam 9 malem dan baru sampe di FT UGM Jogja sekitar jam 11 siang tanggal 9Juli dikarenakan ada beberapa kendala selama perjalanan -_-‘’. Di FT UGM, kami dari BEM FST UNAIR saling share ilmu dan informasi dengan BEM FT UGM terutama di bidang Pergerakan mahasiswa. Pertemuan ini diakhiri dengan sholat dhuhur di masjid FT UGM.

Serah terima kenang – kenangan KaBEM FST UNAIR dan KaBEM FT UGM

 

KaBEM FT UGM

 

 

KaBEM FST UNAIR

 

Acara sharing. Sebagai penutupnya, dinyanyikan lagu TOTALITAS PERJUANGAN

 

Acara foto bersama antara BEM FST UNAIR dan BEM FT UGM

 

Kemudian jam setengah 2 siang kami melanjutkan perjalanan ke UII jogja. Disana kami mengawalinya dengan sholat ashar di masjid UII yang subhanallah megah banget… :3 setelah itu kami dibawa ke Museum dan perpustakaan UII. Disana adanya candi – candi dan banyak peninggalan bersejarah lainnya. Di UII terasa lebih ke jalan – jalan dibandingkan share ilmunya…😀 tapi justru dari situ lebih terasa persahabatannya…🙂 dan lagi – lagi pertemuan ini diakhiri dengan sholat maghrib di Musholla FMIPA UII.

Acara sharing di UII

 

Kunjungan ke Museum dan Candi di UII Jogja

 

Kunjungan ke Candi di UII Jogja

 

Setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju villa yang telah kami sewa di daerah kaliurang. Sesampainya disana kesibukan langsung terasa karena beberapa teman yang mendapat jatah piket masak mulai menyiapkan bahan – bahan masakan untuk makan malam dan sisanya memilih untuk bermain UNO, foto – foto, mandi dan lain sebagainya. Aku yang sudah bontot hand out, setelah sholat isya’ memilih untuk berdiam diri di kamar (kebetulan di lt 2, jadi sepi karena keramaian berpusat di lt 1. wkwkwkwk) untuk belajar persiapan UP. Tapi ternyata semuanya gatot karena aku jatuh tidur tanpa sadar dan bangun – bangun sudah subuh. -,-a

Pagi harinya kami memulai kegiatan dengan jalan – jalan ke daerah di sekitar kaliurang. Menikmati keindahan alam dan sejuknya udara daerah pegunungan di pagi hari…😀

 

Jalan – jalan pagi berbekal hand out materi Faal -,-a

 

 

pasangan yang menggunakan kesempatan untuk berkencan :p

 

Siangnya kami mulai beres – beres dan melanjutkan perjalanan menuju ke malioboro. Disana kami jalan – jalan sambil berbelanja secara terpencar. Aku berhasil memborong kaos lengan panjang, gantungan kunci, gelang, tas, dan jajanan khas Jogja…😀

2 responses

**Apa Komentarmu???** ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s