Tentang Pheer_Pauz

Nama lengkapku Fauziyah Firdausi M. S Biasa di panggil Firda, tapi suka sekali menyebut dirinya Pauz… :3

Jurusan Teknobiomedik Angakatan 2010 di Universitas Airlangga

(alhamdulillah Agustus 2014 ini sudah jadi alumni dan pengangguran. Hiks…)

Merupakan alumni SD kemayoran 1 Bangkalan, SMPN 1 Bangkalan dan SMAN 1 Bangkalan

Lahir di Bangkalan bulan September 1991

Merupakan anak pertama dari 2 besudara

Putri dariย Ayah dan Ibuk tercinta :*

Usia kita tidak sebanding dengan tanggung jawab kita…
Karenanya manajemen itu berpengaruh pada optimalisasi tangga leadership skill yang kita miliki…

S0, yang kubutuhkan adalah :
Integritas
Manajemen
Komitmen

Hamasah… ^^

buat orang yang gak kenal aku, mungkin dalam pandangan mereka aku adalah orang yang cuek dan tidak peduli. tapi mungkin juga ada benarnya…………….

Atau terkadang dimata mereka aku adalah pribadi yang terlalu ikut campur dalam setiap masalah…….

(tergantung mereka mengenalku dalam posisi yang bagaimana)

tapi sering juga aku dikatakan sebagai pribadi yang menyenangkan dan bisa dibuat tempat sampah…….
==’

Meski begitu,
Aku bukanlah tipe orang yang bisa akrab dan dekat dengan semua orang dengan mudah…………

Bisa dikatakan cenderung tertutup dan bersifat melankolis…………

Suka kesendirian dan dunia sunyi. Karena itu adalah hal yang bisa membuatku merasa tenang dan bercerita sepuasnya pada Rabb…………….

Tapi disamping itu aku juga merupakan pribadi yang gila, stres dan rame saat aku bersama mereka yang dekat denganku……..

Terkadang aku merasa aneh terhadap diriku……..
kadang merasa sebagai pribadi yang sangat dingin dan tak peduli dengan dunia sekitar………
tapi tak jarang pula menjadi pribadi yang sangat bersahabat dengan dunia sekitar………

Tapi setiap orang pasti akan memiliki pandangan yang berbeda……….
terserah kalian sendiri kawand……..
^.^

14 responses

  1. assalamu’alaykum…
    salam kenal aja y… ini hasil pencarian iseng gw di google tuk nyari orang yg lahir persis dgn tgl lahir gw… kurang lebih sifat kita banyak yg sama lo…!

    • Waalaikumsalam wr wb

      salam kenal juga mbak…๐Ÿ˜€ waaahhh.. sama – sama 12 september ya??? hehe
      tapi semoga saja gak sama kalo masalah cerobohnya… :3

**Apa Komentarmu???** ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s